Download Microsoft .NET Framework 4 RC


Microsoft .NET Framework (Microsoft Dot Net Framework) adalah sebuah komponen yang dapat ditambahkan ke sistem operasi Microsoft Windows atau yang telah terintegrasi ke dalam Windows.

Kerangka kerja ini menyediakan sejumlah besar solusi-solusi program untuk memenuhi kebutuhan-kebutuhan umum suatu program baru, dan mengatur eksekusi program-program yang ditulis secara khusus untuk framework ini.

.NET Framework adalah kunci penawaran utama dari Microsoft, dan dimaksudkan untuk digunakan oleh sebagian besar aplikasi-aplikasi baru yang dibuat untuk platform Windows. Sehingga terkadang ada bebeapa aplikasi yang tidak dapat kita jalankan karena pada Operating System kita tidak memiliki Microsoft .NET Framework

.NET Framework sebagai platform

.NET seringkali juga dapat diartikan sebagai platform, yang merupakan suatu lingkungan terpadu untuk pengembangan dan eksekusi untuk berbagai macam bahasa pemrograman dan kumpulan library untuk bekerja sama membuat dan menjalankan aplikasi berbasis Windows yang lebih mudah untuk dibuat, diatur, didistribusikan, dan diintegrasikan dengan sistem jaringan lain.

Microsoft .NET Framework 4 RC

The .NET Framework is Microsoft’s comprehensive and consistent programming model for building applications that have visually stunning user experiences, seamless and secure communication, and the ability to model a range of business processes. The .NET Framework 4 works side by side with older Framework versions. Applications that are based on earlier versions of the Framework will continue to run on the version targeted by default.

System Requirements :

  • Supported Operating Systems : Windows 7, Windows Server 2003, Windows Server 2008, Windows Vista
  • Minimum Hard Disk Space : x86: 850 MB , x64 : 2 GB
  • Processor and RAM : Pentium 1 GHz or faster, 512 MB or more RAM (Recommended)
  • CD or DVD Drive : Not required

Download Microsoft .NET Framework 4 RC dan kunjungi homepage Microsoft untuk mengetahui lebih jelas dan lengkap tentang .Net Framework pada link dibawah ini :

Download : Microsoft .NET Framework 4

Post a Comment

0 Comments