AMS Software Photo Effects 2.81

Foto Efek adalah sebuah program yang akan memungkinkan Anda untuk memproses foto Anda dengan menggunakan berbagai filter. Dengan itu, Anda benar-benar dapat mengubah apa pun Efek image. Photo memungkinkan Anda untuk menggunakan lebih dari 50 efek, termasuk yang tradisional dan asli.

Anda akan dapat mengambil melihat foto-foto Anda dalam hujan dan salju, dalam kabut dan sampai di langit, menambahkan beberapa cahaya matahari untuk itu atau berputar-putar dalam angin topan ... Anda dapat menggabungkan efek dan membuat komposisi yang benar-benar fantastis. Hal ini dimungkinkan untuk menerapkan filter yang dipilih baik untuk seluruh gambar dan bagian-bagiannya menyoroti fragmen yang paling penting dari Efek photo. Photo akan membantu untuk mendekorasi rumah Anda foto album, website dan bahkan akan memungkinkan Anda untuk membuat kartu ucapan asli.

Foto Efek memungkinkan untuk tidak proses saja, tetapi juga menghiasi foto. Hal ini menawarkan lebih dari 100 frame dan masker yang akan menghiasi potret, lanskap dan bahkan shots.It kasual sederhana adalah penting bahwa Anda dapat menerapkan efek baik sebelum dan sesudah Anda menghias foto. Menggabungkan efek dan frame adalah salah satu fitur utama dari program ini. Sebagai contoh, Anda dapat menerapkan kerangka klasik dan kemudian menggunakan efek pencahayaan untuk menambahkan sinar matahari realistis untuk kontur nya. Cobalah untuk menggunakan fitur ini lebih sering dan Anda akan melihat betapa cantiknya gambar Foto Efek.

Fitur Utama:
  • Efek. Ada lima kategori filter di sini: efek warna, pencahayaan filter efek, tradisional, artistik dan distorsi.
  • Dekorasi. Jika Anda membuka tab ini, Anda akan menemukan lima jenis bingkai, termasuk bingkai klasik, bingkai relief, topeng, dll
  • Komposisi. Fitur ini memungkinkan Anda untuk posisi foto Anda pada halaman dengan cara yang indah dengan bantuan penyesuaian perspektif. Anda dapat membuat gambar terbang di angkasa, memutar, tambahkan bayangan atau bercahaya.

WinXP/Vista/Win7 | 15.9 Mb
Download softwarenya disini :
http://hotfile.com/dl/96015373/1c314b9/AMS20Software20Photo20Effects202.81.rar.html

Post a Comment

0 Comments