Wednesday, June 29, 2011

Rani dianggap aktris yang sangat panas dan seksi bollywood

Jumlah terbaru satu posisi di aktris Bollywood sedang diadakan saat ini oleh ratu jantung juta fans, Rani Mukherji. Rani dianggap aktris yang sangat panas dan seksi bollywood. Rani Mukherji lahir pada tanggal 21 Maret 1978 di Benggala Barat. Orangtuanya yang erat terkait dengan bisnis pertunjukan. Ayahnya adalah sutradara Ram Mukherji yang kini telah pensiun dan ibunya adalah seorang penyanyi pemutaran tadi Smt. Krishna Mukherjee. Rani Mukherjee memiliki banyak kerabat yang terkait dengan industri film. Terkenal di antara mereka di samping ayah dan ibunya adalah aktris film yang Debashree Roy bibi dari pihak ibunya, Kajol, Tanuja dan Sharbani Mukherji sepupunya. Kakaknya Raja Mukherjee juga seorang sutradara film.

Rani menghabiskan masa kecilnya di Mumbai dan menyelesaikan pendidikannya dari Maneckjee Sekolah Tinggi Cooper di Juhu, Mumbai. Setelah dia keluar dari sekolah, segera dia mulai menerima tawaran dari produser film. Pada saat ini waktu dia berusia 17 tahun. Dia memulai karirnya di Bollywood dengan Raja Ki Ayegi Baarat dan dalam film Bengali dengan Phool rumah produksi Biyer. Kedua film yang dirilis pada tahun 1996. Film Hindi tidak dilakukan baik dalam box office tapi dia usaha Bengali mampu mempertahankan di box office dan tidak dapat disebut gagal. Dia bisa berbicara dalam bahasa Hindi bahasa, Inggris, Bengali dan Urdu lancar. Sebelumnya pengiriman dialognya tidak jelas tapi ia bekerja di atasnya dan sekarang dia adalah pahlawan hanya dengan suara serak di industri film Hindi. Jalan untuk Rani belum jelas dan masih ada waktu tersisa baginya diterima sebagai seorang aktris di Bollywood. Dia bekerja sangat keras untuk membangun karirnya di film dan perlahan-lahan beberapa filmnya mulai mendapatkan anggukan penegasan dari masyarakat. Pada tahun 2000, ia ditarik ke dalam kontroversi karena Kiss dengan Kamalhassan dalam film.

Rani disebut sebagai sepupu Kajol di bagian awal dari karirnya. Tapi setelah rilis Ghulam, dia segera menarik perhatian media dan publik. Rilis dari film Kuch Kuch Hota Hai ia mendapat perhatian yang layak dari publik dan media dan mendapat pengakuan atas karyanya dalam film dengan cara penghargaan untuk aktris pendukung terbaik pada tahun 1999 dari Filmfare tersebut. Setelah sukses dengan film dia mulai mendapatkan banyak tawaran untuk peran dalam film dari film Hindi. Tetapi sebagian besar film tidak mendapatkan kesuksesan terkemuka di box office bukan Rani mampu membangun tegas di Bollywood dengan rilis dari Saathia film. Sejak tahun 2004 grafik karirnya melambung ke ketinggian baru setiap tahun lewat di tahun 2005 dia yang terbaik sambil menggambarkan gadis tuli dan bisu dalam film Black. Untuk film ini dia mendapat semua penghargaan utama dan film adalah kritis diakui juga. Pada tahun ini film lain Bunti Aur Babli digambarkan kemampuannya untuk menggelitik rusuk masyarakat dan rasa nya waktu. Banyak kali ia tampil di panggung sebagian besar waktu dengan rekan-bintang.

Kenaikan grafik karirnya adalah karena tekad belaka dan dedikasi terhadap penggambaran peran diberlakukan olehnya. Sikapnya terhadap pekerjaan memenangkan banyak teman dan musuh. Tapi dia berjuang dengan segala kemungkinan dengan dedikasi belaka dan keberanian. Pada saat ini karyanya dihargai dan dia dianggap sebagai salah satu aktris atas Bollywood. Hingga kini Rani panas dan seksi Mukherjee telah menerima berbagai penghargaan untuk pengakuan terhadap pekerjaannya. Beberapa filmnya masih dalam pembuatan atau produksi pos dan ketika mereka dilepaskan saya yakin bahwa itu akan mengambil karirnya ke ketinggian baru.

Dengan dedikasi terhadap peran dia menggambarkan, adalah pasti bahwa Rani akan memerintah dunia dari Bollywood selama bertahun-tahun yang akan datang sebagai Rani nyata atau Ratu hati para penonton film.

Lihat Photo Sexy Rani-mukherji

No comments:

Post a Comment