Sunday, September 16, 2012

5 Game Komputer terbaik sepanjang 2012

Sejak awal tahun 2012 kita sudah melihat dari beberapa rilis game komputer. Beberapa game PC blockbuster diluncurkan antara Januari dan Juni 2012 termasuk Max Payne 3, Mass Effect 3, dan Diablo III dan lai lain. Dari sekian banyak Game yang dikeluarkan pada tahun 2012 ini mari kita meninjau 5 game komputer terbaik yang sejauh ini telah dirilis pada tahun 2012. Jadi, bagi anda pencinta game PC mari dan menikmati mereka di PC game Windows 7 Anda.

Max Payne 3
Ini adalah gelar ketiga dalam Max Payne seri oleh Rockstar Games. Gameplay dari Max Payne 3 ini mirip dengan versi sebelumnya. Kali ini, permainan diatur di Sao Paulo, Brasil dimana Max Payne bekerja untuk pengusaha, Rodrigo Branco. Dalam game shooter orang ketiga, pemain mengambil peran Max Payne untuk melindungi keluarga Branco itu dari penjahat. Fitur peluru-waktu membuat comeback di Max Payne 3. Dengan peluru-waktu, pemain dapat melihat peluru yang ditembakkan pada musuh secara rinci. Adegan aksi sinematik dan cutscenes interaktif adalah beberapa tambahan baru ke permainan. Visual berkualitas tinggi dan alur cerita yang menarik membuat Max Payne 3 permainan terbaik dirilis pada paruh pertama 2012.

Mass Effect 3
Ini adalah edisi terakhir dari seri Mass Effect tindakan role-playing game yang dikembangkan oleh BioWare. Mass Effect 3 dilengkapi dengan beberapa perangkat tambahan ke gameplay dan pilihan yang pemain memiliki. Jika Anda tidak baru untuk Mass Effect dan telah memainkan game sebelumnya, Anda dapat mengimpor file yang disimpan untuk mencerminkan pilihan yang telah dibuat sebelumnya. Berbagai mode permainan termasuk Aksi, Cerita, dan RPG. Permainan juga memiliki mode multi-player tahu sebagai Galaxy at War. Jadi, menangkap kesimpulan dari petualangan Commander Shepard pada 7 PC Windows Anda saat ia berperang melawan musuh - Reapers.

Diablo III
Angsuran ketiga Blizzard Entertainment dalam seri Diablo - Diablo III - telah menjadi smash hit. Permainan rekor baru dengan menjual lebih dari 3,5 juta eksemplar dalam 24 jam pertama peluncurannya. Dalam Diablo III, cerita bergerak ke depan dengan dua puluh tahun. Plot permainan diatur dalam dunia fantasi gelap Sanctuary. Pemain mengasumsikan peran Nephalem karakter di Diablo III. Gameplay dari Diablo III adalah sama dengan edisi sebelumnya dan memiliki visual yang benar-benar menakjubkan.

Tribes: Ascend
Hi-Rez Studios Tribes ': Ascend multiplayer game telah dirilis untuk PC dengan Windows XP Service Pack 2 atau versi yang lebih tinggi. Game yang didasarkan pada sistem beban-out bagi para pemain. Baju besi dan senjata masing-masing pemain ditentukan oleh mekanisme berbasis kelas beban-out. Pemain mendapatkan poin yang mereka dapat membeli senjata dan barang-barang lainnya. Permainan ini saat ini hanya tersedia dalam format multi-player.

Jumlah War: Shogun 2
Total War: Shogun 2 adalah judul kedua dalam seri Total War game strategi dari Sega. Plot dari permainan diatur di Jepang pada abad keenam belas. Tujuan pemain adalah untuk mengalahkan berbagai kelompok sosial di mana Jepang dibagi. Hal ini diperlukan untuk mengklaim menguasai negeri. Total War: Shogun 2 dapat dimainkan dalam mode pemain baik tunggal dan ganda. Permainan ini kompatibel dengan Windows 7 dan Windows Vista sistem operasi.

Windows 7 adalah sistem operasi kinerja tinggi yang mendukung permainan yang paling video. Dapatkan game komputer pilihan Anda dan bersenang-senang bermain mereka pada PC Anda.

No comments:

Post a Comment