Wednesday, November 07, 2012

Deep Freeze Enterprise


Faronics Deep Freeze Enterprise membuat PC bisa dihancurkan. Melindungi endpoint dengan Pembekuan set konfigurasi yang diinginkan oleh Anda - profesional TI. Setiap perubahan yang tidak diinginkan atau tidak diinginkan pengguna membuat sementara di-sesi dicegah dari pelekatan. Ini sangat sederhana. Dengan me-restart komputer Anda, sistem dikembalikan ke keadaan yang diinginkan. 

Sementara itu, data pengguna dapat disimpan dengan aman pada drive jaringan atau di ThawSpace untuk dipertahankan di reboot. Hal ini membantu mesin berjalan lancar dan efisien, sementara memberikan Anda lebih up-waktu dan meningkatkan produktivitas pengguna. Built-in Freeze Enterprise Console Deep atau Console Inti membuat hidup lebih mudah.

Kemampuan pusat Freeze Deep manajemen memungkinkan Anda untuk menikmati manfaat dari menyesuaikan, menyebarkan, dan mengelola Deep Freeze pada endpoint Anda dari satu lokasi pusat. Perlu untuk mengelola Windows Update? Cukup men-download mereka sementara Beku dan mereka secara otomatis diterapkan ketika mesin yang Thawed. Setelah proses ini selesai, mesin secara otomatis dikembalikan ke keadaan beku mereka.

Karena Deep Freeze memastikan pemulihan workstation 100% dengan setiap restart, Anda dapat melihat bahwa gunung tiket dukungan menyusut. Pelanggan melaporkan rata-rata penurunan 63%. Anda juga dapat melupakan tentang perlindungan disk, perubahan konfigurasi disengaja, perangkat lunak berbahaya, dan degradasi sistem operasi. Sekarang Anda dan staf TI Anda bisa mendapatkan lebih banyak tidur, khawatir kurang, dan bahkan mungkin meninggalkan kantor tepat waktu sesekali.

No comments:

Post a Comment