Mindjet MindManager 2012 Professional v10.0.493 Full


Mindjet MindManager merupakan software yang memberikan individu dan organisasi cara visual untuk menangkap, mengatur, dan mengkomunikasikan ide-ide dan informasi. Mindjet MindManager 2012 10.2.209 Full  memungkinkan pengguna brainstorming, merencanakan, menyusun strategi dan menyajikan lebih efektif menggunakan peta informasi yang lebih interaktif. 

Mengubah ide-ide brainstorming, pemikiran strategis, dan informasi bisnis ke dalam cetak biru untuk tindakan, memungkinkan tim dan organisasi untuk bekerja lebih cepat, lebih cerdas, dan dengan koordinasi yang lebih besar.

Mindjet MindManager 2012 10.2.209 Full membuat presentasi Anda lebih menarik. Peta informasi visual MindManager ini (peta pikiran) mulai dengan tema sentral, dan kemudian menambahkan cabang dengan ide-ide, catatan, gambar, tugas, hyperlink dan lampiran. Mudah impor atau ekspor dari atau ke Microsoft Office. Gunakan peta MindManager untuk menangkap dan mengatur informasi, dan Anda akan segera mengubah pikiran dan ide-ide ke fine-tuned dokumen, presentasi menarik dan strategi pemenang. Mindjet MindManager 2012 10.2.209 Full memberikan Anda dengan cara yang lebih baik untuk brainstorming, mengatur fakta, rencana proyek, dan hasil berkomunikasi. Mau? lansung Download disini 

Post a Comment

1 Comments

  1. Gan minta serial numbernya aja boleh? kalo harus download lagi udah gk pny quota ;'(

    ReplyDelete