Francia Raisa dalam Kehidupan Rahasia Remaja Amerika

Francia Raisa (Juli 26, 1988) dengan nama lahir Francia Raisa Almendárezadalah seorang aktris Amerika. Dia kadang-kadang dikreditkan sebagai Francia Almendárez. Raisa yang paling terkenal untuk perannya dalam Bring It On: All or Nothing , di mana ia memainkan Latina sulit cheerleader bernama Leti, dan pada Kehidupan Rahasia Remaja Amerika sebagai mayoret Adrian Lee.

Raisa lahir dan dibesarkan di California Selatan. Ibunya, Virginia Almendárez, lahir di Meksiko , dan ayahnya, Maximo Renan Almendárez Coello , lahir di Honduras, ia bekerja untuk memberikan Raisa dan dua saudara perempuannya, Stephanie dan Maria, hidup sehat di Los Angeles. Bahkan, beberapa tahun setelah Raisa lahir, ayahnya datang dengan radio kepribadian Latin menang "El Cucuy," dan sejak itu ia telah menjadi nomor satu disc jockey di Los Angeles pada 97,9 FM, La Raza. Dia menghadiri Bishop Alemany High School , di Mission Hills, California.

Pada usia awal lima, Raisa mulai mengambil pelajaran tari - unggul di tap, jazz, senam, hip-hop, dan tari Polynesia. Ia juga menjelajahi karate dan ski es.

Raisa mulai buku pekerjaan bertindak di tahun pertamanya sekolah tinggi, model untuk iklan cetak dan muncul dalam iklan. Dia tamu-bintang dalam komedi situasi Amerika Keluarga: Journey of Dreams dan Lebih Ada . Hanya sekitar satu bulan ke tahun terakhirnya, ia memesan salah satu perannya memimpin pertama, dibintangi berlawanan Hayden Panettiere di Bring It On: All or Nothing . Dia co-bintang di Nickelodeon film Shredderman Aturan , di mana ia digambarkan Isabel dan dalam yang Cutting Edge 3: Chasing the Dream , sebagai Alejandra Delgado. Dia saat ini memainkan peran Adrian Lee dalam Kehidupan Rahasia Remaja Amerika.

Post a Comment

0 Comments